Pages

Tuesday, May 10, 2016

Testttt

Saya sering berhubungan proses ini untuk naik roller coaster untuk pertama kalinya. Anda sedang menunggu dalam antrean, cemas, gelisah dan ingin tahu semua pada waktu yang sama. Hal ini akhirnya giliran Anda, dan Anda melompat di kursi, sabuk pengaman dan pada titik ini Anda berkomitmen penuh. Anda memiliki pilihan kecuali untuk pergi untuk itu.usaha rumahan


Ada momen ketika Anda masih mendaki dari kedua kepercayaan dan rilis. Di bagian atas bukit, ada jeda kedua 2 dari keheningan di mana Anda hampir kehilangan napas Anda sepenuhnya. Pada titik ini, Anda harus percaya Anda akan dibawa kembali ke rumah dengan selamat. Anda berteriak dan tertawa melalui sisa perjalanan dan coaster mulai melambat dan akhirnya berhenti. Anda melepaskan diri, dan berjalan pergi naik dengan rasa kepuasan dan kegembiraan.

Itu tidak menakutkan seperti yang Anda pikir akan.

Mencapai titik balik dalam bisnis Anda adalah sebuah proses. Hal ini tidak pernah hanya satu hal, tetapi rangkaian acara siklus ketika Anda menyadari segalanya pergeseran dan perubahan. Saya menemukan berikut 5 langkah yang membuat perbedaan seperti yang saya mendorong maju dalam bisnis saya.

1. Berhenti Menyalahkan Sesuatu atau Orang Lain

Aku menjadi sangat sadar diri dari lingkungan saya dan memutuskan untuk tidak menempatkan menyalahkan orang lain, kurangnya pengalaman, sistem atau platform saya menggunakan. Jika ini terdengar akrab, berkomitmen untuk mengambil alih hidup Anda dan takdir. Tidak ada orang lain dapat mengontrol tindakan atau hasil kecuali Anda.Manajemen


2. Look At Terobosan Sebelumnya
Saat aku melihat kembali pada titik-titik balik sebelumnya dalam bisnis saya, saya menyadari bahwa mereka selalu merupakan hasil dari menghadiri acara live. Setelah setiap satu, ada lonjakan besar energi dan produksi dalam bisnis saya. Berkomitmen untuk menghadiri sebanyak acara live anggaran Anda akan memungkinkan.

3. Set A Batas waktu
Saya menetapkan tenggat waktu tertentu untuk diriku sendiri. Jika saya tidak membuat uang dalam bisnis saya dengan 22 Desember, maka itu bukan platform bisnis atau sistem, tapi aku. Aku akan melihat di cermin dan memutuskan untuk tidak maju karena Anda harus membuat uang untuk memiliki bisnis. Aku butuh dingin, batas waktu sulit untuk membuktikan ini tidak akan menjadi hobi, tapi bisnis.

4. Menghilangkan Alasan Backup
Sangat mudah untuk memiliki rencana cadangan di belakang pikiran Anda. Hanya dalam kasus bisnis Anda tidak membuatnya. Aku harus menjadi sepenuhnya berkomitmen untuk membuat pekerjaan bisnis saya dan menghilangkan rencana 'bagaimana jika' dari pemikiran saya.

5. Mendaftar Untuk Bimbingan
Saya menyadari bahwa tidak hanya saya perlu mentor, tapi yang saya butuhkan untuk PERCAYA proses mereka.

Menjadi sangat mudah menerima konsep bahwa Anda berada di tangan yang baik. Masukan penutup mata dan fokus pada tindakan mereka membimbing Anda lakukan. ini adalah tentang aksi dan tidak harapan.Peluang Bisnis


Ada saat-saat Anda mungkin menemukan diri kembali menjadi menyalahkan dan alasan, tapi tetap akan kembali ke langkah 1 dan melakukan lagi. Ingat itu adalah tindakan tanpa harapan.

Satu-satunya orang yang akan membangun bisnis Anda dan perubahan di mana Anda tuju adalah Anda! Singkirkan rencana B dan bergerak maju untuk mengalami terobosan Anda.

Dee Carlson adalah tinggal di rumah ibu (pensiunan) dan mencintai menghabiskan waktu dengan berkemah keluarganya, menunggang kuda, naik sepeda motor, ski dan bepergian. Dia difokuskan pada menunjukkan kepada orang lain yang bekerja Network Marketing! Dee senang berbagi tips dan trik dia telah belajar di sepanjang jalan. Hindari informasi yang berlebihan dan mengikuti sistem terbukti. Meraihnya gratis panduan langkah-demi-langkah untuk mencapai orang tanpa membuang-buang waktu dan uang mengejar prospek dan lead -. Penolakan gratis http://pagecreatorpro.com/mastermymarket

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Dee_Carlson/904135

di terjemahkan dari http://ezinearticles.com/

No comments:

Post a Comment