Pages

Tuesday, May 10, 2016

Bagaimana diprediksi dan konsisten Apakah Laju Pertumbuhan Profit Anda?

Dua pengukuran penting dari kesehatan bisnis Anda adalah prediktabilitas dan konsistensi tingkat pertumbuhan pendapatan Anda. Jika seseorang bertanya kepada Anda "Apa tingkat pertumbuhan laba di masing-masing 3 tahun terakhir?"; "Apa itu kuartal terakhir?"; dan "Apa tingkat pertumbuhan di kuartal dibandingkan tahun lalu?", bisa Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan cepat dan tanpa tersandung? Banyak pemilik bisnis tidak melacak statistik ini penting, sehingga ketika mereka memberi saya jawaban mereka dan saya memeriksa nomor, mereka biasanya jauh. Ketika saya bertanya kepada mereka, "Bagaimana diprediksi dan konsisten adalah tingkat pertumbuhan keuntungan Anda?", Aku mendengar segala macam cerita mengapa ada terlalu banyak variabel. perusahaan besar mampu andal memprediksi pendapatan mereka dan dihargai mahal ketika mereka siap untuk menjual.contoh laporan keuangan


Diprediksi dan Konsisten Laba Stakeholder Pengaruh di Cara Berbeda!

Kegagalan untuk memiliki keuntungan diprediksi dan konsisten merupakan indikator kunci yang berarti hal yang berbeda untuk berbagai pemangku kepentingan.

• Karyawan - Ini menyebabkan ketidakpastian lebih pekerjaan, kepercayaan rendah dalam kepemimpinan, dan perasaan kurang stabilitas. Hal ini dapat menyebabkan omset yang lebih tinggi, kurang produktivitas, dan keterlibatan karyawan yang lebih rendah.

• Perbankan - The kurang dapat diprediksi dan konsisten keuntungan Anda, semakin kecil kemungkinan Anda untuk memenuhi syarat untuk pembiayaan bank, yang cenderung menjadi salah satu sumber yang lebih murah pembiayaan. Selain itu, lebih dapat diprediksi dan konsisten (dengan asumsi arus kas yang baik), yang menurunkan suku Anda akan.

• Pemegang Saham - Para pemegang saham lebih percaya diri dalam ROI mereka, semakin besar kemungkinan mereka untuk menjaga menginvestasikan kembali keuntungan kembali ke bisnis. Semakin rendah kepercayaan mereka, semakin besar kemungkinan mereka membutuhkan dividen.cara membuat instagram


• Pasar Modal - Laba Anda kurang dapat diprediksi dan konsisten, semakin sedikit sumber Anda dari pertumbuhan modal dan lebih mahal biaya modal.

Apa Kegagalan Untuk Memprediksi Laba Tunjukkan?

Kegagalan untuk memiliki keuntungan diprediksi dan konsisten berkali-kali menunjukkan bahwa kepemimpinan tidak memiliki rencana yang kuat untuk memimpin, mengelola, dan mengembangkan bisnis mereka. Ini mungkin berarti bahwa Anda memimpin bisnis dengan "Harapan dan Berdoa" metode, membuat rencana di atas kertas tetapi tidak tinggal di lapangan, atau bahwa tim Anda benar-benar tidak mengerti apa itu akan mengambil untuk mencapai pertumbuhan yang konsisten dan keuntungan untuk mulai dengan. Anda mungkin tahu apa tantangan Anda, tetapi Anda belum berkomitmen untuk memecahkan mereka.

Kunci untuk Mencapai Konsisten Pertumbuhan dan Laba

Apakah Anda bertanya-tanya apa kunci yang untuk mencapai dan mempertahankan pertumbuhan yang konsisten pendapatan dan keuntungan? Berikut adalah daftar langkah yang harus diambil untuk dipertimbangkan:strategi pemasaran


1. Anda harus memiliki rencana, dan Anda harus bekerja rencana itu.

2. Rencana Anda harus mengatasi isu-isu kunci yang memegang bisnis Anda kembali. Anda harus jujur ​​dengan diri sendiri.

3. Anda perlu orang yang tepat, di kursi yang tepat, dan melakukan hal yang benar. Rasio efisiensi tenaga kerja Anda mungkin menjadi rasio yang paling penting dalam bisnis Anda seperti yang Anda meningkatkan.

4. Jangan hanya menjual produk dan jasa. Memecahkan masalah pelanggan, kebutuhan, dan tujuan.

5. Anda harus menjawab pertanyaan, "Bagaimana saya mengembangkan aliran pelanggan dan meminimalkan biaya akuisisi pelanggan saya?"

6. Anda harus berinvestasi setiap dolar yang Anda mengeluarkan uang secara bijaksana. Jika biaya terlalu tinggi, keberlanjutan Anda akan terancam. Jika biaya terlalu rendah, Anda mungkin sangat baik berjuang untuk mendapatkan momentum dan kecepatan.

7. Bekerja keras pada menjaga pelanggan seperti yang Anda lakukan pada perolehan yang baru.manajemen keuangan


Sebut Howard Shore untuk konsultasi GRATIS di (877) 692-6211 untuk melihat bagaimana seorang pelatih eksekutif bisnis dapat membantu Anda menjalankan bisnis yang lebih efektif atau menjadi pemimpin yang lebih efektif.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Howard_Shore/2169321

di terjemahkan dari http://ezinearticles.com/

No comments:

Post a Comment