Tuesday, May 10, 2016

Rahasia Bonding 123: Siapakah Edward Aloysius Murphy, Jr?

(11 Januari 1918 - 17 Juli 1990) adalah seorang insinyur luar angkasa Amerika yang bekerja pada sistem keamanan-kritis untuk Angkatan Udara AS. Dia terkenal karena senama hukumnya Murphy, yang menyatakan, "Apa pun yang bisa salah akan salah." Murphy dianggap hukum sebagai kristalisasi prinsip kunci dari desain defensif, di mana yang harus selalu menganggap skenario terburuk.

Menjaga prinsip utama Murphy dalam pikiran, apa langkah-langkah penting kontraktor dapat mengambil untuk mendapatkan proyek-proyek mereka off pada kaki kanan, dan membawa mereka ke sebuah kesimpulan yang sukses - menjaga Hukum Murphy keluar dari persamaan?http://rocketmanajemen.com/peluang-usaha-rumahan/


Kunci pertama yang memiliki kontrak yang sukses adalah memiliki kontrak. Ini terdengar jelas, tapi kontraktor sering diinduksi untuk memulai pekerjaan, atau melakukan perubahan order / penambahan kontrak, tanpa dokumen dieksekusi di tangan. Mungkin pemilik proyek adalah terburu-buru, "Kita perlu bagi Anda untuk mulai segera sehingga kami dapat selesai tepat waktu."

kontraktor ingin mempertahankan niat baik. Mereka melanjutkan dengan harapan bahwa respon mereka akan membayar - dan kadang-kadang tidak. Ada juga saat-saat ketika kontraktor memerlukan biaya dan mereka tidak pernah diganti karena kontrak tidak pernah akhirnya ditandatangani. Mungkin ada masalah teknik, campur tangan pemerintah atau kurangnya pendanaan. Ada sejumlah alasan untuk hal-hal yang tidak beres (sebagai pahlawan kami ditunjukkan.) Dan untuk kontraktor, mereka semua yang buruk.http://rocketmanajemen.com/peluang-usaha/


Sekarang katakanlah, tidak ada masalah dengan kontrak. dokumen ditandatangani, hasil kerja, dibayar, dan kontraktor selesai dengan keuntungan di tangan. Jadi adalah bahwa hal itu?

Tidak ada tidak cukup. Sama seperti ada dokumen untuk masuk ke proyek, ada lebih untuk keluar dari itu. kontraktor harus mendapatkan penerimaan tertulis dari pekerjaan oleh pemilik pekerjaan (Obligee).

Dokumen penting ini menetapkan tanggal penyelesaian untuk kontrak dan menyimpulkan sebagian dari kewajiban yang melekat pada semua kontrak terbuka.
Ini akan menutup Kinerja dan Pembayaran obligasi jika ada satu. Menutup file mengembalikan kontraktor kapasitas ikatan yang tidak terpakai.
Hal ini juga dapat bermanfaat dengan pemberi pinjaman.
Jika tidak ada yang lain, penerimaan tertulis dapat pembelaan ketika pemilik proyek mencoba untuk menelepon kembali kontraktor di kemudian hari.
Prosedur sederhana praktik bisnis dasar yang baik. Kontraktor yang memenangkan pekerjaan kompetitif, dan dibayar di bawah lump sum kontrak, sudah menghadapi risiko yang signifikan. Mengapa mengundang Mayor Murphy untuk mengunjungi proyek Anda? Biarkan dia beristirahat dalam damai!

Steve Golia adalah penyedia berpengalaman obligasi tawaran dan kinerja untuk kontraktor. Selama lebih dari 30 tahun ia telah mengkhususkan diri dalam memecahkan masalah obligasi untuk kontraktor, dan membantu mereka ketika orang lain gagal.http://rocketmanajemen.com/cara-buat-email-google-yahoo-outlook/


Para ahli di Bonding Pro memiliki underwriting bakat dan akses pasar yang Anda butuhkan. Hal ini digabungkan dengan layanan spektakuler dan aksesibilitas besar.

Hubungi kami hari ini dan membahas bagaimana Anda memulai hubungan ikatan baru bagi perusahaan Anda, atau meningkatkan kapasitas ikatan Anda saat ini. Menelepon 856-304-7348.

Kunjungi kami Klik!

Tidak tersedia di semua negara termasuk Idaho.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Steven_Golia/152522

di terjemahkan dari http://ezinearticles.com/

No comments:

Post a Comment