Pages

Tuesday, May 10, 2016

Semuanya Anda Perlu Tahu Tentang PCB

Sebuah papan sirkuit cetak atau PCB sebagai yang populer dikenal adalah sebuah papan elektronik yang menghubungkan komponen sirkuit. Unit ini dicintai oleh banyak orang seperti itu kasar, handal dan murah. PCB yang dibuat dari bahan yang berbeda. Lapisan melakukan terbuat dari tembaga foil tipis sementara papan dilapisi dengan topeng solder yang biasanya berwarna hijau. Meskipun jarang, Anda dapat menemukan papan yang biru atau merah.

Bagian dari PCB

Sebuah papan sirkuit cetak memiliki banyak bagian. Bagian-bagian utama adalah:

Komponen: Ini adalah perangkat yang sebenarnya digunakan di sirkuit. Mereka termasuk: microchip, penentang, switch, dan dioda. Komponen melakukan pekerjaan sirkuit sementara PCB menyediakan koneksi. Untuk komponen untuk bekerja mereka harus dihubungkan bersama-sama.

Pads: Pads hanya lokasi yang komponen terhubung ke. Untuk komponen untuk terhubung ke bantalan mereka harus disolder. Bantalan memiliki diameter dalam dan keluar yang berbeda; Oleh karena itu, ketika menginstal komponen berhati-hati dari diameter.

Jejak: Ini adalah kabel dari PCB dan menghubungkan bantalan bersama-sama. Dalam beberapa kasus jejak terhubung ke vias. Ukuran jejak berbeda tergantung dari arus yang mereka lewat. Seperti yang Anda duga, jejak arus tinggi yang lebih luas.

Vias: Mereka telah berlapis lubang yang menghubungkan jejak dari satu lapisan papan yang lain. Menurut profesional, Anda harus meminimalkan menggunakan vias di PCB Anda saat merancang mereka. Hal ini untuk menghindari membuat papan terlalu rumit dan berantakan. Bila mungkin, gunakan komponen memimpin sebagai vias.

Logam lapisan atas: Ini adalah di mana sebagian besar komponen berada. Untuk komponen berada di tempat mereka disolder ke bantalan. Lapisan atas logam ditandai dengan kemampuannya untuk mengambil kepadatan sirkuit yang lebih tinggi.

Lapisan logam bawah: Meskipun ada beberapa komponen pada lapisan ini, sebagian besar solder yang dilakukan di sini. Berbeda dengan lapisan atas yang hanya memiliki beberapa jejak, lapisan ini memiliki banyak jejak.

Cara membuat PCB

Tidak seperti sebelumnya ketika PCB buatan tangan, saat ini mayoritas sirkuit elektronik yang dirancang pada komputer. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat pengaturan yang sempurna dari bagian sebelum Anda membuat desain permanen. Setelah Anda telah memastikan semuanya baik-baik saja, Anda hanya perlu untuk mengklik pada cetak dan PCB akan harfiah dicetak. Jika Anda tidak memiliki keterampilan untuk merancang PCB hanya membeli mereka dari toko terkemuka.

Kami adalah produsen PCB dan mengikuti pedoman sistem mutu ISO9001 dan QS9000. Hal ini memastikan bahwa produk kami yang berkualitas tinggi dan memenuhi standar internasional. Untuk memuaskan pelanggan kami, kami fokus pada kualitas tinggi Majelis PCB . Ikuti link yang diberikan untuk mengetahui lebih banyak tentang kami.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Idd_Aziz/2148367

di terjemahkan dari http://ezinearticles.com/

No comments:

Post a Comment