Tuesday, May 10, 2016

Bagaimana Apakah Anda Cari Tujuan Anda?

Jika Anda seperti banyak organisasi, Anda dan pesaing Anda mencoba untuk melayani tujuan yang sama untuk klien Anda masing-masing. Itu benar jika Anda melihat hanya di permukaan. Ini adalah bagaimana Anda melihat tantangan dari tujuan yang penting. Sering kali saya menemukan pemimpin terjebak dalam sebuah kotak. kotak yang berputar di sekitar produk dan layanan yang ada dan tidak mempertimbangkan masalah dan tantangan orang yang mereka ingin melayani.siklus akuntansi


Dengan menemukan tujuan yang unik organisasi Anda, Anda dapat bergerak dengan perubahan kebutuhan pelanggan Anda dan berkembang produk dan jasa Anda. Terlalu sering para pemimpin bisnis yang berusaha memaksa dunia luar untuk membeli apa yang mereka ingin menjual. Apa yang mereka gagal untuk dipertimbangkan adalah apakah apa yang mereka ingin menjual kebutuhan nyata, dan apakah sudah ada terlalu banyak pasokan memecahkan kebutuhan itu. Jika kebutuhan ini sudah dilayani dengan baik atau overserved, kemudian memompa lebih banyak pasokan ke pasar tanpa mengidentifikasi dan mengatasi kebutuhan penting baru bagi pembeli mereka pasti akan mengakibatkan perjalanan menyakitkan bagi mereka dan rekan-rekan mereka.

5 Lensa dari Tujuan

Ketika bekerja dengan para pemimpin untuk membantu dalam sesi perencanaan strategis mereka, kami bekerja pada mendefinisikan tujuan. Tantangan umum adalah untuk membantu tim kepemimpinan menemukan dan mengartikulasikan tujuan mereka. Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana tujuan ditemukan. Saya percaya Anda dapat menemukan tujuan Anda dengan melihat melalui 5 lensa:

1. Mengganggu sebuah Industri - Airbnb mengubah industri penginapan selamanya. Mereka membuat cara yang sangat hemat biaya dan mudah bagi siapa saja untuk daftar ruang mereka dan untuk memesan akomodasi yang unik di mana saja di dunia. Dengan demikian mereka membuat perjalanan lebih terjangkau dan dapat diakses bagi banyak orang.

2. Layanan Uncommon - Menyediakan layanan pada tingkat yang melampaui pesaing Anda dengan cara yang sangat penting untuk target pelanggan Anda. Perusahaan-perusahaan tradisional yang saya pikirkan adalah Ritz-Carlton dan Nordstrom. Dalam arti kurang tradisional, memikirkan Amazon, di mana Anda tahu bahwa Anda dapat pergi ke situs web mereka dan menemukan hampir apa pun, 24/7, pada harga terendah dan telah dikirim ke depan pintu Anda, dalam banyak kasus hari yang sama dengan Anda memesan saya t. Dan semua itu dilakukan dengan beberapa penekanan tombol. Kebanyakan vendor di pihak mereka akan memungkinkan Anda mengirim pembelian kembali secara gratis jika Anda tidak puas. Tantangan dengan layanan adalah bahwa hal itu seperti eskalator yang selalu turun. Setelah Anda telah disampaikan sesuatu yang dianggap luar biasa pertama kalinya, menjadi standar waktu berikutnya. Jadi, Anda harus terus berusaha untuk meningkatkan tingkat layanan Anda setiap tahun untuk tetap di atas.pengertian akuntansi


3. Ubah Dunia - Kami memiliki begitu banyak masalah sosial dan alam besar yang dapat Anda alamat sebagai nirlaba atau tidak-untuk-profit. Saya bangga Anggota Dewan dan Red Jacket Masyarakat Anggota di City Year, di mana kita percaya bahwa pendidikan memiliki kekuatan untuk membantu setiap anak mencapai potensi dirinya. Kami menyadari bahwa anak-anak di komunitas-kemiskinan yang tinggi memiliki kendala eksternal yang dapat mengganggu kemampuan mereka untuk kedua sampai ke sekolah dan siap dan mampu untuk belajar. Kota Tahun membantu dengan tantangan ini. Di nirlaba sisi Anda memiliki maverick kewirausahaan seperti Elon Musk, yang mencoba membuktikan melalui Tesla Motors bahwa mobil listrik bisa lebih baik daripada mobil bertenaga bensin. Dampak dari inovasi tersebut akan memiliki dampak besar pada isu-isu seperti pemanasan global dan penggunaan sumber daya alam seperti bahan bakar fosil.contoh laporan keuangan


4. Keunggulan - Selalu ada cara untuk mengubah fitur produk - meningkatkan kecepatan mereka, keindahan, fungsi, dll Tidak ada perusahaan yang akan mendapatkan yang benar dengan setiap produk, tetapi Apple, Samsung, Ikea, Dyson dan 3M adalah perusahaan yang telah menghasilkan produk yang benar-benar berdiri keluar dari pesaing mereka di kategori tertentu.

5. Informasi dan Komunikasi - Teknologi telah menyebabkan kategori ini tujuan untuk meledak selama 10 tahun terakhir. Dominan dalam percakapan ini adalah Google, tetapi Anda juga harus mempertimbangkan Facebook, WeChat, WhatsApp, dan segudang orang lain yang memungkinkan orang untuk berbagi informasi, menemukan sesuatu atau seseorang, berbagi pengetahuan, menemukan dan berkomunikasi.

Saya sarankan Anda melihat melalui lima lensa ini dan menentukan mana dari lima Anda benar-benar bergairah tentang. Kemudian tanyakan "apa tujuan dapat kami layani dalam lensa yang" dalam suatu industri atau di industri yang tidak dilayani dengan tingkat yang Anda percaya bisa atau harus disajikan. Kuncinya adalah untuk berpikir besar! Pertimbangkan tujuan Anda untuk menjadi mengejar daripada tujuan. Ini akan menjadi mantra yang Anda dan organisasi Anda akan perlu untuk terus meningkatkan dan sempurna.pengertian akuntansi


Sebut Howard Shore untuk konsultasi GRATIS di (877) 692-6211 untuk melihat bagaimana seorang pelatih eksekutif bisnis dapat membantu Anda menjalankan bisnis yang lebih efektif atau menjadi pemimpin yang lebih efektif.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Howard_Shore/2169321

di terjemahkan dari http://ezinearticles.com/

No comments:

Post a Comment