Pages

Tuesday, May 10, 2016

Tiga Faktor untuk Pertimbangkan Sementara Memilih Peralatan Penilai

Pilihan penilai peralatan bersertifikat sangat penting karena pertumbuhan perusahaan Anda tergantung pada laporan ini. Sebuah laporan buruk dilakukan dapat mempengaruhi situasi dana dari perusahaan Anda. Bank mungkin ragu-ragu untuk melepaskan dana untuk sebuah perusahaan dengan laporan penilai peralatan miskin. Kebutuhan untuk penilai peralatan bersertifikat mengikuti Standar Seragam Profesional Penilai Berlatih adalah yang terpenting.

Pentingnya Penilai Berkualitas

Kita tidak bisa mengambil kesempatan dalam penilaian. Kesalahan dalam laporan penilaian dapat memiliki konsekuensi yang lebih jauh. Penilaian harus obyektif, berimbang, dan berisi. penilai harus cukup kompeten untuk memahami masalah-masalah di mesin, mengidentifikasi jenis masalah dan nilainya. Seluruh proses harus sesuai USPAP. Standar Laporan compliant menanamkan kepercayaan diri untuk menggunakan peralatan.

Cari Ahli Penilai

Anda harus menemukan penilai yang memenuhi syarat yang telah menerima sertifikasi dari American Society of Penilai. Sertifikasi dari lembaga terkenal memastikan kompetensi penilai dan meningkatkan kredibilitas mereka. Memilih profesional yang berpengalaman membantu mengurangi risiko. Jika Anda memilih orang yang salah, Anda berada dalam bahaya peningkatan biaya, laporan penilaian yang buruk, kewajiban, dll Sebuah laporan baik diteliti akan dibantah dan menahan segala bentuk pengawasan.kerja sampingan


Tips Memilih Penilai Kanan

Standar Laporan - The senilai penilai tergantung pada apakah ia dapat memberikan laporan penilaian standar yang dapat menahan pemeriksaan. Anda harus menyadari apa laporan idealnya berisi sehingga Anda dapat menilai penilai layak berdasarkan laporan sebelumnya. Pastikan bahwa nilai-nilai didasarkan pada penelitian yang luas, inspeksi, dan memenuhi standar USPAP.kerja online


Etika - Sebuah penilai bersertifikat harus memenuhi standar etika USPAP. Dia harus menjadi profesional dengan kejujuran, integritas, dan kompetensi. Orang dengan integritas dan kejujuran memastikan laporan kualitas tanpa agenda tersembunyi atau motif tersembunyi.

Kompetensi - Sebuah laporan harus mencerminkan kualitas yang sebenarnya dari mesin dan peralatan. Jika orang tersebut tidak kompeten untuk menilai mesin, bisa menyebabkan kecelakaan di tempat kerja dan juga hilangnya produktivitas. Seseorang yang bertanggung jawab dapat mendeteksi masalah di mesin dan membantu mencegah keausan lebih lanjut dan air mata ke mesin.

Bersertifikat penilai peralatan dapat menghemat uang dengan mengurangi biaya pemeliharaan mesin dan mencegah kecelakaan. Hal ini penting untuk memilih penilai yang berkualitas sejak hasil mesin cacat bahan yang rusak yang menyebabkan hilangnya kolosal sumber daya dan manusia-jam. Ini bisa merusak seluruh brand image perusahaan. Pilih penilai bersertifikat dan berkualitas baik dengan bijak.cara membuat facebook


Penulis artikel ini adalah di antara yang terbaik penilai peralatan bersertifikat . Dia telah menciptakan penilaian peralatan untuk banyak bisnis memenuhi standar. Cari tahu lebih lanjut tentang bagaimana penilaian peralatan yang tepat membantu bisnis Anda dengan mengikuti dia.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Todd_Harrison/2260158

di terjemahkan dari http://ezinearticles.com/

No comments:

Post a Comment