Pages

Tuesday, May 10, 2016

3 Hal Setiap Bisnis Baru Harus Dilakukan Pertama

Apa yang perlu Anda lakukan pertama ketika Anda bisnis Anda membuka? tanggapan umum termasuk membuka rekening bank bisnis, membuat website, mendapatkan kartu bisnis, desain logo dan mulai jaringan.

Yup, Anda harus menempatkan semua potongan-potongan di tempat dan tidak ada yang akan membuat perbedaan jika Anda tidak menjawab tiga pertanyaan berikut pertama.

1. Apa yang Anda jual? Ini termasuk bagaimana itu harga dan dikemas.

Apa yang saya lihat terjadi lagi dan lagi adalah pengusaha baru bangun keberanian untuk memulai jaringan dan berbicara dengan orang. Percakapan pergi besar. Masalahnya adalah bahwa mereka tidak ada untuk menawarkan melampaui pembicaraan. Anda harus memiliki pemahaman yang jelas tentang produk apa yang Anda jual, bagaimana seseorang dapat membayar Anda untuk itu, dan berapa biaya agar percakapan untuk menjadi produktif, dan untuk orang yang Anda berbicara dengan baik untuk mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan atau membantu Anda membuat koneksi.

2. Siapa yang Anda ingin bekerja dengan dan, ini super penting, yang tidak Anda ingin bekerja dengan?

Ketika Anda pertama kali memulai ada kecenderungan untuk mengatakan ya kepada siapa saja yang bersedia membayar Anda. Anda merasionalisasi itu dengan berpikir bahwa Anda membutuhkan uang dan pengalaman yang baik. Namun, ada hanya beberapa orang yang Anda tidak harus bekerja dengan.Manajemen


Luangkan waktu untuk berpikir tentang kualitas dari orang yang Anda ingin bekerja dengan. Siapa yang akan paling diuntungkan dari produk atau jasa dan yang, meskipun Anda bisa membantu mereka, akan menguras waktu dan energi. Apa yang saya bisa menjanjikan Anda adalah bahwa orang-orang ini cenderung menjadi orang-orang yang mengeluh paling dan pada akhirnya biaya yang paling. Ketika Anda mengatakan tidak kepada seseorang yang Anda memberikan diri Anda untuk mengatakan ya untuk klien yang tepat.

3. Apa nilai yang Anda bawa, dan bagaimana dan mengapa Anda memenuhi syarat untuk memberikan produk dan layanan yang Anda jual?

Banyak orang yang saya berbicara dengan mengatakan bahwa mereka akan memulai segera setelah mereka memiliki satu sertifikasi lebih atau segera setelah satu bagian lebih di tempat. Tolong berhenti menunggu. Kecuali ada persyaratan hukum, kemungkinan Anda sudah lebih dari memenuhi syarat untuk melakukan apa pun yang Anda berangkat untuk melakukan. Anda sudah membawa pengetahuan, pengalaman dan nilai kepada siapa pun Anda berinteraksi dengan.

Dan mari kita mendapatkan ini keluar jalan, juga. Pasti ada seseorang yang lebih berkualitas daripada Anda di luar sana, dan ada seseorang yang Anda benar-benar dapat membantu melalui layanan Anda sekarang. Seorang mentor saya selalu mengatakan, "Untuk siswa kelas empat siswa kelas lima adalah bintang." Meskipun Anda mungkin tidak menjadi mutlak atas bidang Anda ada orang yang sudah bisa mendapatkan keuntungan dari tempat Anda berada.

Ingat bahwa ada seseorang yang membutuhkan Anda hari ini. Apa yang akan mereka dapat lakukan ketika mereka bekerja dengan Anda? Bagaimana hidup mereka akan berubah? Apa yang layak untuk mereka? Apa nilai yang bisa mereka dapatkan dengan bekerja dengan Anda hari ini sebelum Anda mendapatkan sertifikasi tambahan?Peluang Bisnis


Oh dan satu hal lagi tentang hal ini ... bahkan jika Anda sendiri tidak sempurna pada layanan apa pun yang Anda berikan, tidak apa-apa. Misalnya, saya seorang pelatih bisnis. Bisnis saya jauh dari sempurna dan saya tidak melakukan semua yang saya tahu saya harus. Bahkan, ada banyak kali saya membuat saran untuk klien dan berpikir "Ya, itu ide yang baik, kalau saja aku melakukan itu juga." Ketahuilah bahwa apa yang penting adalah bahwa Anda bekerja pada diri sendiri dan Anda di depan klien Anda.

Aku hanya menghabiskan beberapa menit membaca ulang apa yang saya tulis. Aku sudah dalam bisnis sejak akhir 2002. Saya benar-benar percaya pada apa yang saya tulis, dan saya juga tahu bahwa ketika Anda dan bisnis Anda jatuh tempo Anda perlu terus mengunjungi tiga hal tersebut.

Bisnis yang Anda buat hari ini hanya titik awal. Ini akan mengubah dan morph yang Anda dan mengembangkan bisnis Anda. Jangan menunggu sampai Anda bisa menjawab tiga pertanyaan ini dengan sempurna hanya menjawab mereka untuk saat ini, memulai dan bersenang-senang.cara membuat facebook


Carrie Greene adalah seorang pembicara, penulis & bisnis pelatih. Dia adalah ahli strategi bisnis & yang membantu pengusaha mendapatkan jelas tentang apa yang mereka inginkan dan menciptakan rencana sederhana untuk sampai ke sana. Dia adalah penulis "Chaos ke Kas: Panduan Pengusaha untuk Menghilangkan Chaos, membanjiri & Penundaan Jadi Anda Bisa Buat Ultimate Profit!" Sumber di http://www.carriegreenecoaching.com/

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Carrie_Greene/114898

di terjemahkan dari http://ezinearticles.com/

No comments:

Post a Comment