Pages

Tuesday, May 10, 2016

Cara Merampingkan Operasi Anda Untuk Profits Maksimum

Jika Anda tidak menjalankan bisnis Anda dengan bijaksana, Anda bisa memotong keuntungan Anda pendek dengan pengeluaran overhead yang berlebihan dan manajemen yang buruk. Ini adalah masalah besar di antara perusahaan berukuran kecil yang telah melihat pertumbuhan baru-baru ini. Sebagai dinamika perubahan bisnis Anda, Anda harus secara teratur meninjau anggaran Anda dan memotong semua bidang limbah.kerja online


Salah satu hal pertama yang dilihat adalah bakat yang terlatih yang telah disewa. Banyak perusahaan memiliki orang yang sama melakukan pekerjaan yang sama tanpa menambahkan manfaat tambahan untuk bisnis mereka. Ini disebut redudansi karyawan dan Anda harus memperbaikinya dengan baik tugas-tugas baru menugaskan atau dengan memotong staf Anda. Ini akan memperketat pengeluaran Anda dan meningkatkan bottom line.

Mengidentifikasi dan mengatasi redudansi ini dapat membantu Anda membuat lebih baik menggunakan tenaga kerja Anda saat ini. Jika Anda tidak dapat memenuhi tenggat waktu sebelumnya, Anda dapat berharap untuk peningkatan yang ditandai dalam produktivitas. Anda bahkan mungkin dapat memperluas jangkauan Anda tanpa terlebih dahulu harus mengambil anggota tim baru di.

masalah yang sama bisa eksis di peralatan perusahaan Anda. bisnis Anda mungkin memiliki berbagai alat teknis yang semua melayani fungsi dasar yang sama. Mereka biaya pemeliharaan sumber daya tambahan dapat astronomi. Pelajari cara menggunakan setiap perangkat dengan manfaat penuh dan kemudian membiarkan orang-orang yang Anda tidak perlu pergi.kerja sampingan


Jika Anda menghilangkan redudansi peralatan, Anda lebih baik dapat menentukan tambahan baru akan memberikan dukungan terbaik untuk bisnis Anda berkembang. Hal ini memberikan perusahaan kesempatan untuk berinvestasi di alat yang benar-benar mendorong dan mendukung pertumbuhan. Jika Anda tidak meninjau kemampuan Anda saat ini secara teratur, Anda akan selalu berada pada risiko membuang-buang uang di daerah ini dan memotong produktivitas Anda singkat.

Cari tahu apakah Anda membuang-buang uang pada kampanye pemasaran yang tidak menghasilkan keuntungan yang layak. Jika Anda tidak memiliki rencana yang baik untuk melacak upaya ini di tempat, mendapatkan satu. Anda bahkan dapat menyewa sebuah perusahaan untuk menangkap, mengatur dan menyediakan data ini untuk Anda. Manfaat bahwa layanan ini menyediakan lebih dari membenarkan biaya yang relatif nominal.

Setelah Anda lebih baik disesuaikan tenaga kerja Anda, Anda mungkin dapat menghentikan outsourcing beberapa tugas Anda. Banyak pekerjaan ini sering dapat dirawat di rumah dan dengan biaya yang jauh lebih rendah. Membawa lebih dari operasi Anda kembali ke tim Anda sendiri juga akan memungkinkan Anda untuk mengelola upaya pengendalian kualitas Anda dalam mode jauh lebih efektif dan efisien sehingga kepuasan pelanggan dapat meningkatkan.manajemen keuangan


Akhirnya, meluangkan waktu untuk berinvestasi dalam perangkat lunak analisis keuangan. Ini adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk bisnis Anda berkembang. Ini akan membantu Anda melihat berapa banyak Anda menghabiskan dan di mana dan jenis manfaat yang Anda mendapatkan dari biaya ini apa. Ini juga akan memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi hubungan penting dan calon masalah sehingga Anda dapat berinovasi dan menerapkan solusi baik di depan bencana. Terbaik dari semua, itu akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan akurat dan up to anggaran tanggal di tempat.

Kunjungi kami

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/VS_Singh/2182324

di terjemahkan dari http://ezinearticles.com/

No comments:

Post a Comment