Startup menyediakan Yang kini LAYANAN on-demand makin menjamur di Indonesia. Beberapa Waktu Lalu, Muncul LAYANAN Satu Yang baru inisial Mencoba peruntungannya di Ranah. Startup asal Jakarta tersebut BernamaGoMaid. Oh ya, meski mengusung nāma Depan "Go", LAYANAN DENGAN Suami TIDAK terafiliasi LAYANAN GO-JEK.
Diluncurkan PADA Oktober Lalu, GoMaid merupakan LAYANAN rumah tangga menghadiri on-demand. Melalui LAYANAN Suami Bisa Pengguna jasa memesan mereka menghadiri tangga rumah untuk review akan membuat BERBAGAI Keperluan seperti menyapu, mengepel, mencuci Piring, membersihkan Kamar Mandi & dapur yang, Serta merapikan Tempat Tidur. Selain memesan melalui web, Pengguna kini JUGA Bisa Yang memesan melalui Aplikasi Jumlah: Tersedia ponsel sebelumnya Saat ini untuk review platform Android.

Terinspirasi Pengalaman Pribadi

GoMaid didirikan Diposkan Jessica Neviana Giovanni, Saat Yang CEO Suami berperan SEBAGAI memberikan rekannya beberapa. Jessica Sendiri dulunya Bekerja hampir Selama Tahun di Ranah Perbankan empati.
Menjalani Kehidupan Karier, Jessica TIDAK mempunyai Banyak Waktu rumah untuk review menyelesaikan Urusan tangga, BeGiTu JUGA DENGAN Yang JUGA suaminya Bekerja sibuk. Ternyata, * Masalah Serupa JUGA dialami Diposkan Rekan-rekannya memberi JUGA Banyak Pasangan lainnya bergerak. Jessica menginspirasi * Masalah Suami untuk review meluncurkan LAYANAN GoMaid.
Solusi menyediakan Selain KONSUMEN Bagi, Jessica memberikan rekannya JUGA untuk review memiliki visi meningkatkan Taraf Hidup untuk menghadiri rumah tangga.
 Melihat hal visi untuk review Saya Bisa DENGAN mereka meningkatkan Taraf Hidup Memberdayakan Keahlian menyalurkannya Kepada mereka memberikan orang-orangutan Yang memiliki * Masalah hearts rumah tangga mengurus. 
Hingga sebelumnya Saat ini baru ADA Jessica mengklaim Sekitar 50 Bergabung menghadiri rumah Yang DENGAN tangga GoMaid.

Jadi Ingin Solusi Utama untuk review Urusan rumah tangga

Aplikasi GoMaid
GoMaid Bisa dibilang Yang Bukan Pemain Pertama menyasar Ranah LAYANAN kebutuhan-berkaitan DENGAN Yang Urusan tangga rumah, khususnya-Bersih Bersih. LAYANAN seperti TukangBersih memberikanGO-BERSIH Sudah Lebih, dulu Hadir. Lalu, APA Yang MEMBUAT GoMaid BERBEDA?
Ketika ditanya inisial TENTANG, BERBEDA DENGAN Yang kompetitornya Lebih, Spesifik menyasar jasa-Bersih Bersih, Go-Pembantu memiliki cakupan jasa Lebih, Luas yang. "Kalau TukangBersih GO-BERSIH ATAU KE kan Lebih, cleaning service, kalau GoMaid ITU nah Lebih, KE DDD," Ujar Jessica.
Ia menambahkan bahwa Nantinya GoMaid JUGA akan Menambah cakupan layanannya guna Menjadi Nomor Solusi rumah untuk review Satu Urusan tangga. "Ke depannya ekspansi yang mau KE Kami jasa keperawatan, pipa, listrik, memberikan jasa lainnya," Jessica Tambah.
Untuk Pemesanan melakukan, Pengguna Perlu Informasi Hanya Mengisi beberapa seperti Nama, Alamat, Disetor hadir tangga rumah Yang diperlukan, pergeseran Disetor Serta (satu shift: 2 jam kerja). SEMENTARA Berlangganan Tarif, GoMaid Checklists Memverifikasi mencakup biaya Rp50.000 per shift. GoMaid Sendiri menarik Komisi 20 Persen Dari rumah tangga untuk menghadiri SEBAGAI Sumber monetisasinya. KARENA Masih baru, Jessica mengklaim Sekitar 50 Pemesanan baru Yang ADA di GoMaid Terjadi.
Selain memperluas cakupan jasa disediakannya yang, GoMaid JUGA Tengah mengembangkan Aplikasi Platform untuk review iOS, mengembangkan terpisah Khusus Aplikasi untuk review rumah pihak menghadiri tangga, Serta mengembangkan Sistem Berlangganan KONSUMEN Bagi Yang mereka Ingin jasa menggunakan rutin kering.

Ranah LAYANAN on-demand terbilang menantang Bagi untuk pemainnya.Selain Harus menyediakan LAYANAN Berkualitas untuk penggunanya Bagi yang, startup JUGA Harus Menjaga Kondisi imbang ANTARA supply demanduntuk review memberikan Memuaskan Kedua belah pihak. * Menurut kamu, bisakah GoMaid Bertahan di Ranah Semakin Ramai Suami Yang?